Aborsi dengan Obat

Aborsi  adalah menggugurkan janin dalam kandungan hal semacam ini biasanya dilakukan seorang wanita yang ingin mengahiri  kehamilan dikarenakan akibat pemerkosaan atau hamil di luar nikah yang belum siap untuk menikah.
Aborsi biasanya menggunakan misoprostol dan mifepristone. Dikarenakan sulit memperoleh obat aborsi ini, obat misoprostol  ini sudah banyak dijual di media online kita tidak tahu apakah yang di jual obat asli atau palsu.di sisi lain, Setiap tahun nya jumlah wanita yang lakukan aborsi semakin bertambah. Bermacam – macam penipuan  di media online sudah kami terima melalui kejadian customer kami.

aborsi dengan obat

Aborsi Dengan Obat Cytotec

Nama Obat Aborsi  ini yang sering digunakan untuk menggugurkan kandungan. Obat aborsi  ini biasa digunakan menggugurkan kandungan maksimal  usia kandungan 2 bulan untuk keberhasilan 70%. Begitu juga pemakaian obat aborsi ini dilakukan di klinik aborsi

Cara Aborsi Dengan Obat


  1. Memakai obat mifepristone pertama  akan terjadi pendarahan atau flek karena cara ini belum lengkap.
  2. Kemudian harinya , anda konsumsi misoprostol. Dalam jangka waktu berapa jam sesudah minum, anda akan merasakan kram dan pendarahan dan juga mengalami mual, diare begitu juga anda akan merasakan lelah
  3. Setelah itu anda harus memastikan apakah janin udah kluar apa belum anda harus melakukan checkup ke klinik apakah aborsi udah selesai. Mengenai aborsi  tata cara tidak lengkap, anda harus mengambil dosis yang lebih tinggi anda harus menunggugu perkembangan 1 minggu. Begitu juga kehamilan masih berkembang, anda harus melakukan aborsi aspirasi atau vakum diklinik.


Meskipun kami sudah mencuraikan mekanisme aborsi medis bersama memakai obat seperti diatas, namun saya teramat tidak menyarakan cara ini dilakukan tidak dengan pengawasan doker. Mengingat resep ini teramat berbahaya dan beresiko pada pasien sampai – sampai bisa mendatangkan pendarahan hebat jika cara ini dilakukan tidak dengan resep yang benar.
Sekian banyak yang pergi ke klinik aborsi sesudah melakukan untuk mengahiri kehamilanya  dengan memakai obat aborsi dengan cara aborsi dengan obat mandiri, sesudah itu mengalami pendarahan tetapi kehamilan masih berlanjut. Tandanya aborsi medis telah gagal dan hanya  buang uang dan tenaga dengan cara percuma dikarenakan pasien terus lakukan aborsi aspire atau kuret untuk membersihkan rahim supaya bersih apabila tindakan ini tidak dilakukan, koran – kotoran dalam  rahim akan bisa menyebabkan infeksi  atau kangker rahim bagi si ibu.

Efek Setelah Aborsi Dengan Obat

Misoprostol  ialah obat untuk penyakit maag serta mempunyai kontradiksi  mampun untuk menggugurkan kandungan. Metode menggugurkan Kandungan dengan obat ini mempunyai dampak samping seperti : Mual, sakit perut, pusing kepala, kram dan pendarahan.
Mengkonsumsi Obat Misoprostol dan mifepristone yang dilarang Jika :


  • Mempunyai  permalahan pada pembekuan darah 
  • Mempunyai Masalah anemia
  • Mempunyai keluhan benih porfiria
  • Mempunyai kegagalan adrenal
  • Mempunyai kehamilan ektopik
  • Penyakit alergi


Kandungan kami bisa luntur kok sesudah aborsi sendiri tanpa bantuan oleh dokter dengan mengkonsumsi obat penggugur kandungan

Memang benar obat aborsi sanggup melunturkan janin dan mampu menggugurkan kandungan, tetapi butuh ditekankan bahwa obat aborsi Cuma untuk menggugurkan, ( bukan menuntaskan ). Sesudah minum obat aborsi anda melakukan medis seperti kuret untuk membersihkan sisa – sisa janin dalam rahim. Tentunya anda akan mengeluarkan biaya lagi dengan menggunakan metode tersebut. Dengan mencoba menggugurkan kandungan mandiri dengan mengkonsumsi obat aborsi, minuman beralkohol dan buah – buahan tentu sangat bahaya pada kesehatan anda. Karana kotoran dalam rahim belum tentu bersih  apalagi tidak dilakukan kuret dapat mengakibatkan infeksi pada rahim dan bisa  pengaruh pada kehamilan anda selanjutnya. Itulah akibat resiko aborsi tidak tuntas  ialah kista ovarium  sulit untuk dideteksi karena tidak memiliki gejala.

Obat aborsi sering dicari khususnya pada kaum wanita yang ingin menggugurkan kandungan secara sendiri dengan aborsi dengan obat. Bisa dikarenakan panik atau tidak memiliki dana cukup untuk pergi ke medis, sehingga seorang dokter mencari cara yang instan dengan memakai obat penggugur. untuk keberhasilan memakai obat dengan keseluruhan usia kandungan hanya mencapai  90-95%. Jadi anda tidak perlu khawatir Disini kami menyiapkan paket obat aborsi, anti nyeri, antibiotik dan pembersih rahim  untuk membantu masalah anda untuk info anda bisa hubungi nomer yang tertera di website kami.